Di zaman yang
sibuk ini, para pekerja sudah mulai dituntut untuk memberikan hasil kinerja
semaksimal mungkin sehingga tidak jarang kita bekerja ekstra demi mencapai
target tersebut. Namun tahukah anda bahwa, anda dapat bekerja secara maksimal
tanpa harus bekerja ekstra. Berikut ini merupakan beberapa tips and trick yang
dapat digunakan untuk memberikan hasil yang maksimal:
1. Mengenali dirimu sendiri
Dengan
mengenali dirimu sendiri, maka anda dapat memilih lingkungan kerja yang sesuai
dengan pribadi anda, seperti lingkungan sepi untuk anda yang bersifat
introvert, atau lingkungan yang cukup ramai untuk anda yang bersifat ekstrovert.
2. Gunakan waktu
Istirahat dengan efektif
Dengan
menggunakan waktu istirahat dengan efektif, anda akan mampu bekerja lebih
maksimal dikarenakan fisik anda telah disegarkan kembali.
3. Kurangi
mengantri
Mengantri
merupakan kegiatan yang sangat tidak efisien dan membuang waktu. Oleh sebab
itu, anda harus mampu meminimalisir kegiatan ini. Salah satu cara yang anda
dapat lakukan adalah memesan makanan tanpa antri dari kantor anda. Untuk
melakukan hal tersebut, anda menggunakan aplikasi reservasi tanpa antri seperti
foodon.
Setelah membaca artikel ini, ayo kita mulai kebiasaan untuk bekerja lebih efektif, dengan mengikuti tips dan trick yang telah dibahas tadi!
Good tips and tricks, thanks for the sharing!
ReplyDeleteGlad to help
Delete